Selasa, 03 Mei 2011

OSAMA BIN LADEN "pejuang atau penjahat?"

malam tadi aku terperanjat
mendengar obrolan orang nongkrong
''OSAMA BIN LADEN MATI"



masa berita sebesar ini aku sampai ketinggalan
aku terheran-heran dengan diriku sendiri
buru-buru aku pulang, nyampe rumah nge-klik tv
metro tv sedang breaking news
benar saja apa kata orang
orang nomor wahit di al-qaeda wafat
beritanya sih di serbu tentara amerika,
waktu itu aku langsung percaya

waktu pagi aku baca solopos
judulnya serem banget di halam depan
AWAS SERANGAN BALIK
OSAMA BIN LADEN
semoga aja hal itu tak terjadi


tapi saat aku pikir-pikir
masa sih OSAMA mati begitu gampangnya?
apa amerika tak punya taktik lain selain mebunuhnya.
jamur aja kalo cuma di cabut
akarnya akan tumbuh lebih banyak.
mungkin saja Amerika menyembunyikan Osama
guna penyelidikan, ah tau ah.....
tapi aku tidak 100% percaya kalau amerika segampang itu membunuh OSAMA



ada juga yang menjadi kemelut di fikiran saya,
jenazah Osama tak di terima di negara mana pun.
amerika menyatakan membuangnya di tengah laut 
lain berita lagi, osama di makam kan layaknya seorang Muslim,
(kalau di makamkan layaknya muslim kenapa di tengah laut? )

yang pasti antara OBAMA VS OSAMA
media menyatakan 
1-0 untuk OBAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar