Jumat, 06 Mei 2011

goes to Jogja (gembel jogja)


 Robby Sagara (di tengah pake kalung), adalah partner kerja gw (paling depan) di jakarta. tepatnya di MALL TAMINI SQUARE daerah TMII,
dia anak betawi asli (gak asli bgt sih,masih punya darah lampung), di tempat kerja dia adalah ikon perusahaan, sampai2 dia jadi bintang iklan di perusahaan kami haahhahaha.... mimpi kale,
 pokok epodo sule, kalo tau sule ya itulah dia.



karena jenuh dengan rutinitas pekerjaan, gw ama robby berniat liburan ke jogja, walaupun tak punya banyak uang,
akhirnya berangkat juga ke jogja dengan uang pas-pas an
bismilah....... jogja
berangkat dari stasiun jatinegara jakarta timur tiket 37.000,
biar sedikit ngirit, bawa bekal nasi goreng dari rumah buat di makan di perjalanan hahahahaha
 
setelah menunggu kereta lamaaaaa kali
akhirnya naik juga, waktu masih di darat, ngebayangin ntar yang duduk depan kita moga aja cewe cakep, eh ga taunya nenek2 ama anaknya hahahaha, karena baru pertama kali naik kereta ekonomi' dia kaget "koq rame bener" yah namanya ekonomi disamakan, excekutif, lama di perjalanan bikin jenuh juga, mau tidur susah
uhhhh sesak sekali, mau isap rokok ga enak ama nenek di depan, ya gantian dah di jalan2 keliling gerbong sambil ngerokok... hahahah
.tidurpun tak nyenyak, harus gantian,




dan esok harinya sampai juga di
stasiun lempuyangan jogja, bagai turis berduit.





tak perlu waktu lama
kami di sambut teman lama gw yang masih kuliah di jogja. moch nasiri


tak lama kemudian kami nyampe juga di kost2an anas, karena gw sering maen ke jogja jadi semua penghuni kost ini dah hafal betul ma gw, tapi buat robby sule, ini tempat baru buat dia yahh adaptasi dulu, kalo biasanya di tempat panas sekarang harus bisa nyesuain diri di tempat sejuk, bagai unta masuk frezzer hahahaha, setelah basa-basi, gw pamit tidur bentar ma si empunya rumah,
malamnya foto-foto menikmati kota jogja





lalu mencoba mitos di alun-alun selatan jogja, melewati pohon beringin dengan mata tertutup,
gak ada yang bisa......
nyerah gw



tak lupa juga main sepedaaaaa
kirain 50 ribu
eh cuma 15 ribu sekali sewa

lepas itu, pulang ke kost-an, karena terlalu larut malam, gak berani masuk
ya terpaksa puter2 kota jogja tak karuan, akhirnya terdampar di angkringan tugu jogja
mencoba ngerasain kopi jos (kopi dengan bara api)

niatnya sih makan biar ngirit, eh malah mahallll sama ama jakarta
pecahin gelas lagi... duh ada-ada ja masalahnya,
abis ujan boring juga di angkringan,
gw bilang, uda nyampe jogja sekalian ja ke rumah gw di solo, lagian solo jogja cuma sejam
akhirnya berbekal motor pinjaman, berangkat ke solo

bikin males
naik motor gak ada seninya
masa jalan lurus terus

sampai di pertigaan kartosuro foto dulu



sampai stadion manahan foto juga




yang aneh
foto yang ini
katanya mirip di senayan
hahahahha




puter solobaru juga
masih jam 3 pagi



keraton solo mampir bentar
sempat ada penamakan




di kampung gw cuma lewat doank
hahahahha



dan akhirnya subuh tiba
nginep di rumah kakak gw di daerah baki.


siangnya dah balik k jogja lagi,
eh ketemu ama temen lama gw yang satunya
INDRAWAN (muin)

hampir aja gw lupa
dulu gak se gede ini,
sekarang mirip mike tyson hahhaha   sorry bro

abis tu
langsung ke pantai
sama cewe yang dia kenal di FB (lumayan cakep)

lihat foto di atas jadi pengen ketawa ndiri
hahaha hahaha hahaha hah


ke pantai depok jogja



waktu pulang parkir motor sempat hilang


udah

2 komentar: